+ -

Pages

Teknologi Ikhlas


MENGEMBALIKAN KESEMPURNAAN MANUSIA

Sempurna adalah hak ilahiah manusia. Sayang, kita sendiri telah melupakannya, sehingga kian jauh dari Tuhan. Teknologi Ikhlas mengembalikan hak tersebut agar kita.kembali menjadi manusia sempurna.
 
Semua orang tahu, Allah menyatakan bahwa manusia adalah makhluk ciptaannya yang paling sempurna. Di antaranya  dalam (Al Quran Qs Al Isra Ayat 70), "... dan Kami telah Iebihkan mereka di antara makhluk-makhluk yang telah Kami ciptakan dengan kelebihan yang sempurna."

Dengan kata lain, sempurna adalah fitrah kita sebagai manusia. Sempurna, adalah 'hak' kita. Harusnya, tentu saja, kita  sebagai manusia ciptaan-Nya  percaya akan hal itu.
Anehnya, kita merasa sebaliknya. Kita selalu merasa punya banyak kekurangan: kurang bahagia, kurang sukses, kurang sehat, kurang kaya, kurang khusuk dalam beribadah, dan lain sebagainya. Kekurangan yang tentu saja membuat kesempurnaan kita sebagai manusia tereduksi.

Beberapa perasaan kekurangan itu akhirnya memunculkan Nafsu (sifat yang jauh lebih rendah dari sifat Setan) yang mendorong manusia untuk bertindak tidak semestinya. Merasa kurang bahagia adalah alasan manusia untuk berselingkuh, mabuk, dan mencoba narkoba. Merasa kurang sukses mensahkan manusia berbuat bohong, menipu, licik. Merasa kurang kaya membuat manusia mencuri dan korupsi, dan selalu menyimpang dari ketentuan-Nya.

Mengapa kita menjadi seperti itu? Mengapa kita semakin menjauh dari fitrah kita? 
Menurut pakar self developmetit penemu "Teknologi Ikhlas", Erbe Sentanu, semua itu terjadi karena berbagai prasangka dan pikiran negatif yang dari waktu ke waktu tanpa disadari merasuk ke dalam hati kita. "Inilah yang menyebabkan manusia berangsur-angsur lupa (tidak yakin atau tidak percaya lagi), akan sifat kesempurnaan (kebaikan/kelebihan/keunggulan potensi) dirinya. Apalagi kenyataan justru menunjukkan bukti dari berbagai pikiran negatif tersebut, sehingga manusia lebih yakin akan ketidaksempurnaannya,".

Kita tentu masih ingat bagaimana dari waktu ke waktu kita dicekoki dengan paham 'Wanita itu kaum lernah", "hidup itu sulit", "menikah itu berat", "hantu itu menyeramkan", dan sebagainya. Pemahaman-pemahaman tersebut, kata Erbe Sentanu, mengendap ke dalam pikiran bawah sadar, dan lama-lama benar-benar mewujud ke dalam pengalaman hidup kita.

Teknologi Ikhlas

Untuk mengernbalikan fitrah kita sebagai makhluk paling sempurna tersebut, Nunu(panggilan akrabErbe Sentanu) telah mendesain sebuah teknologi yang diberi nama Teknologi Iklilas. "Manusia tak perlu disempurnakan, karena kesempurnaan sudah ada dan selalu akan menjadi milik manusia selamanya. Yang perlu dilakukan hanyalah menghapus berbagai sifat ketidak-sempurnaan yang sudah terprogram di dalam hati atau bawah sadar kita. Maka secara otomatis Anda akan kembali inerasa dan nilai menikmati kehidupan surgawi yang penuh dengan kesempurnaan," .

Ikhlas adalah kompetensi tertinggi manusia yang dipedomankan oleb Tuhan agar dimiliki setiap manusia yang berkeinginan untuk berhasil meraih kesuksesan puncak, kesehatan optimal, dan kebahagiaan tertinggi lahir batin, dunia-akhirat - dengan mudah.
Teknologi  adalah aplikasi praktis penerapan ilmu pengetahuan untuk memudahkan berbagai tugas kehidupan manusia sehari-hari.

Dan seperti semua teknologi, kata Nunu, Teknologi Ikhlas juga bersifat otomatis. .Anda tidak perlu mempercayainya untuk memperoleh manfaatnya.
Seperti Anda tidak perlu percaya pada kinerja handphone ketika Anda akan mengirim sms; cukup lakukan prosedurnya dengan benar dan klik send.
Jadi, dengan menerapkan prosedur teknologi ini dengan benar, apa pun keinginan atau doa Anda dapat Anda raih dengan jauh lebih mudah. Jika Anda masih belum mendapatkan yang Anda inginkan berarti Anda hanya perlu menyempurnakan prosedur keikhlasan tersebut di dalam pikiran dan hati Anda.

Step menuju ikhlas

Dalam Teknologi Ikhlas diperlukan dua upaya nntuk mengakses keikhlasan kita di dalam hati, yaitu dengan brainwave management (meng-upgrade otak dan pikiran) dan heartwave management (meng-upgrade jantung dan perasaan).

Brainwave management diperlukan dalam mengenali dan mengatur gelombang otak untuk melakukan berbagai aktivitas sehingga bisa mencapai hasil yang maksimum. Ini merupakan jalan untuk masuk ke dalam sumber kekuatan bawah sadar sehingga kita bisa menghapus pikiran atau kebiasaan negatif yang sudah tertanam di sana.

Heartwave management diperlukan dalam mengakses jantung dan perasaan nntuk membuang segala bentuk nafsu kita dan mengubahnya menjadi perasaan ikhlas. Ini pada akhirnya akan membuat proses pencapaian kesuksesan menjadi  sederhana, mudah, sekaligus menenteramkan.

Intinya, kita harus terampil untuk masuk ke bawah sadar kita lalu membongkar semua program negatif yang sudah tertanam di sana, kemudian kita juga harus menghilangkan semua keinginan, nafsu, kesombongan, dengki, amarah, dan perasaan negatif lain yang bersemayam di hati dan mengubahnya menjadi ikhlas. Sehingga setiap ibadah yg kita lakukan adalah ikhlas ridho karena Allah S.W.T. 
Tanda-tanda ikhlas adalah kalau kita sudah bisa mengubah perasaan negatif tersebut menjadi perasaan nyaman, damai, cinta, syukur, dan bahagia, jelas Nunu.

     ..............................Semoga Bermanfaat...............................

5 Jadi Lebih Baik: Teknologi Ikhlas MENGEMBALIKAN KESEMPURNAAN MANUSIA Sempurna adalah hak ilahiah manusia. Sayang, kita sendiri telah melupakannya, sehingga kian jauh da...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >